Liburanku                                                          (reisha)

Liburan kemarin saya tidak kemana mana selama 2 minggu, saya tidak melakukan apa apa selain makan, minum, main hp, dan hal hal lain yang dilakukan seseorang yang berumur 12 tahun dirumah selama liburan. Saya terus dirumah melakukan rutinitas saya sampai orang tua saya mengajak saya dan adik saya untuk pergi ke bandung untuk menjenguk nenekku dan kakkeku, kita menginap di hotel trans sepanjang kunjungan ke bandung. Orang tua saya sibuk ngobrol dengan kakek nenek saya dan saling menanyakan kabar dan menceritakan apa yang terjadi selama 2 tahun tidak ketemu.

Saya hanya mengobrol sedikit dengan sepupu sepupu saya yang tinggal di bandung, setelah itu saya main hp dan sesekali gambar karena bosan. Saya, sepupu sepupu saya, orang tua saya, dan kakek nenek saya pergi ke restoran deket rumah setelah 4 jam mengobrol dan menanyakan kabar. Restorannya kecil, saya tidak ingat namanya karena saya tidak terlalu mempedulikan dan saya hanya ingin makan, main hp, gambar, dan hal hal lain yang biasa saya lakukan di rumah. Makanannya lumayan, bukan yang terbaik tapi juga bukan yang terburuk.

Setelah hari mulai malam, saya dan keluarga saya pamit dan pergi ke hotel. Di hotel kita istirahat dan pesan makan malam, setelah itu kita tidur. Esok harinya ibu saya mengajak saya untuk pergi ke mall sebelah hotel, nama mallnya mall trans. Kita tidak melakukan hal terlalu penting, hanya makan, minum nonton film dan hal normal lainnya. Esok harinya kita menjenguk kakek nenek saya dan malam harinya kita check out dari hotel dan pulang. Dengan demikian, saya kembali dengan rutinitas saya yang biasa, main hp. Bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELAMAT HARI PAHLAWAN!